Senin, 17 September 2007

I miss that days..

Dear my old friend... taw kapan elo bisa baca tulisan ini, tapi yang jelas hari ini malam terasa begitu beku disini. Waktu terasa begitu lambat berjalan. Yah... jam, menit dan detik seakan sudah malas berputar-putar lagi dalam jam dinding di kamar ini. Terasa benar begitu sepi hari-hari belakangan ini. Yah.. sekarang kamu sudah pergi terbang menjauh dan aku hanya bisa menatap kamu terbang tanpa tahu apakah akan kembali esok nanti.
Yah... kondisi disini masih sama, yang berbeda hanya kamu sudah tidak ada lagi disini, itu saja. seperti biasa pula kontrakan sunyi senyap, yap... kamu pasti bisa menebak dengan baik kalau saat ini temanku hanya monitor komputer rokok dan kopi itu saja, mengenaskan bukan...?
Yah... jujur aku akuin kalau malam ini aku kangen banget sama keberadaan kalian. Aku ingin kalian tahu kalau aku sangat menikmati kebersamaan yang pernah ada. Aku rindu waktu-waktu yang kita isi bersama, ngerokok bareng di dalem kamar, di atap rumah atau di trotoar jalan sambil bercerita dan berbagi kesah tentang hidup. Aku rindu umpatan kalian, suara tawa kalian, aku rindu semua itu...!! Yah.. memang semuanya menjadi terasa begitu manis dan indah ketika semua itu sudah berakhir. So... selamat jalan kawan...!! Semoga kita semua bisa bermetamorfosis sempurna agar dapat terbang keangkasa.

Tidak ada komentar: